Jumat, 11 Maret 2011

Aksara Bermakna

Hm, puisi / syair / sajak yang kutulis di twitter setiap hari, sepertinya sayang jika tenggelam begitu saja. Betul, kan? Sebaiknya kutulis ulang di blog. Betul? Bagaimana? Tetapi di blog yang mana? Di sinikah? Atau di romanpicisan, tempatku berpuisi pertama kali?

Sebaiknya aku memaksimalkan kembali http://romanpicisan.blogspot.com deh. Aku harus merenovasi blog itu habis-habisan. Di sanalah aku bercinta dengan kata-kata pertama kali. Bahkan, aku memiliki kebanggaan tersendiri, sebenarnya. Sebelum seperti sekarang, blog itu dibuat pertama kali oleh mas Teguh Setiawan Pinang ( http://titiknol.com ), yang kuanggap sebagai salah satu mahaguru berpuisiku secara online. Mas Guh -demikian aku memanggilnya- membuatkan aku sebuah blog berwarna hitam dengan avatar yang sungguh cantik dan elegan. Tahu nggak apa itu? Paha seorang wanita! Etapi sungguh, terlihat sangat mewah dan eksklusif! Tetapi karena kesalahan kata yang kubuat, gambar itu ditarik kembali oleh Mas Guh. Hwaaaaaa, nyeselnya gak hilang-hilang sampai sekarang!

Nah, baiklah, yang harus kulakukan pertama kali adalah renovasi! Mari kita lakukan secara perlahan. Tukang bangunannya dibayar harian saja, agar hasilnya maksimal. Hihihihi...

Kemudian, ketika saatnya tiba, kubuat romanpicisan menjadi blog teristimewaku lagi. Masterpiece dalam berkarya! ^_^

1 komentar:

Juminten mengatakan...

Aku baru tau kamu punya beberapa blog, mbak. :D
Aku ngurus 2 blog aja udah susaaaahh...
Yg 1 jd jarang terupdate. :P